• Pelepasan 578 Mahasiswa PPL Universitas PGRI Palembang
Pelepasan 578 Mahasiswa PPL Universitas PGRI Palembang
  • 2020-09-30

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang melakukan Penyerahan Kembali Mahasiswa PPL FKIP Kepada Universitas PGRI Palembang, di Kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang secara virtual. Pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kepala Bidang PKLH dan Ketua Yayasan PGRI.

Pelaksanaan PPL FKIP Universitas PGRI Palembang dilakukan diberbagai jenjang, yaitu dari TK, PAUD, SD dan SMP Negeri-Swasta Dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang, kegiatan ini telah berakhir pada 25 September 2020. Melalui Video Conference, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto mengucapkan terima kasih dan bangga, karena sudah serius melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama PPL ini pada masa pandemi, dimana kegiatan pembelajaran harus menggunakan internet dan fasilitas elektronik lainnya.

"Tingkatkan pembelajaran di Universitas untuk meneruskan perkuliahan, jadilah calon-calon guru yang profesional, yang membanggakan Dunia Pendidikan, jadilah SDM yang baik, sehingga pendidikan di negeri ini akan menjadi pendidikan yg berkualitas pada saatnya nanti" pesan Zulinto pada pelepasan mahasiswa PPL. Dalam kesempatan ini juga, Beliau mengucapkan terima kasih untuk semua Guru Pamong di TK, PAUD, SD dan SMP, semoga ilmu yang diberikan dapat menjadi ladang amal.

"Tahun depan akan kita tingkatkan kembali dan sama-sama berdoa agar Covid-19 ini berlalu, sehingga tahun yang akan datang dapat melakukan PPL secara tatap muka/ langsung" harap Kadisdik Kota Palembang.